BAJA RINGAN SEMARANG


Kami dari AJI JAYA GYPSUM berkomitmen dan Konsisten hanya menawarkan Produk Rangka Atap Baja Ringan Berkualitas. Tentunya Anda sebagai calon konsumen atau konsumen pun berharap begitu, pilihlah produk dan aplikator secara cerdas. Jangan pernah tergiur hanya pada harga yang murah, tentu Anda tidak akan mempertaruhkan investasi dan keselamatan Anda bukan?
http://bajasemarang.blogspot.com/2013/04/baja-ringan-semarang.html
Kami, dari AJI JAYA GYPSUM menawarkan kepada Anda hal tersebut. Ya, Aplikasi Rangka Atap Baja Ringan Berkualitas.
Di tengah ramainya konstruksi rangka atap baja ringan di semarang untuk bangunan kantor,sekolahan,dan rumah pribadi saat ini, semakin banyak ragam produk merk baja ringan yang beredar di semarang. Harga yang ditawarkan pun kian kompetitif.
Ya, Anda  diuntungkan karena semakin banyak pilihan, dan dengan mudah membandingkan harga yang ditawarkan oleh aplikator satu dengan lainnya. Dalam hal ini, sebagai konsumen yang cerdas, perlu kejelian Anda sebelum menentukan pilihan.

Produk Material Baja Ringan Berkualitas

Sebenarnya memang agak susah secara kasat mata membedakan mana material baja ringan yang berkualitas baik dan mana yang berkualitas rendah. Jika timbul keraguan demikian, tempuhlah cara sederhana dengan ‘melihat’  material tersebut. Gampangnya, produk siapa sih Baja Ringan yang akan diaplikasikan.

Aplikator Rangka Atap Baja Ringan Semarang

Setelah mendapatkan gambaran singkat bagaimana memilih material rangka atap berkualitas, selanjutnya perhatikan apakah mereka menggaransi setiap hasil kerjanya?
Dalam hal ini, kami dari AJI JAYA GYPSUM didukung oleh tenaga kerja berpengalaman dan kompeten dibidang konstruksi rangka atap baja ringan ini.
Soal garansi, kami memberikan garansi untuk seluruh layanan yang kami berikan (sertifikat garansi) di akhir tiap proyek yang kami kerjakan. Jika layanan ‘purna jual’ seperti garansi begitu kami perhatikan. Kami pun mencoba selalu ‘merumuskan’ langkah mudah terkait ‘inisialisasi’ pekerjaan baja ringan bagi konsumen di tahap awal penawaran.
Berikut langkah mudah pasang rangka atap baja ringan melalui kami :
1. Survey Pendahuluan.
meliputi inspeksi bangunan terkait kesiapan struktur, desain dan penutup atap yang akan digunakan, pengukuran volume pekerjaan. Hal ini kami lakukan untuk menganalisa struktur atap baja ringan di rumah anda.
2. Pengajuan Penawaran.
berdasarkan hasil survey dan analisa struktur atap baja ringan untuk atap rumah anda. Kami akan mengaujakan penawaran  pemasangan baja ringan rumah anda dari kami,Jika disepakati akan dilanjutkan dengan penandatanganan Surat Perintah Kerja (SPK)
3. Tahap Pekerjaan.
tahap pemasangan rangka atap baja ringan sesegera mungkin kami kerjakan setelah SPK kami terima. Jika Anda bertanya berapa lama? dalam kondisi normal dengan jumlah tenaga kerja proporsional standar kerja kami adalah 25 – 30 meter persegi per hari untuk rangka atap baja ringan terpasang.
Untuk info pemasangan atap baja ringan di semarang dan sekitarnya hubungi
 
JL.MEDOHO RAYA
SAMBIREJO SEMARANG
TLP : 081325697541